“Hidup Di dunia Hanya Sementara”

Kita semua pasti bakal MATI! terus ke Surga atau Neraka? pilih mana?

Konyol banget buat yang doyan melakukan kejahatan selama dia hidup di dunia yang sementara ini. penjahat yang masih sadar rata-rata pada mau insyaf kalau udah tua seolah-olah dia tuh bakal hidup lama sampe tua. padahal kan umur ngga ada yang bisa tebak kapan kita akan mati. lha wong anak baru di rahim aja bisa mati kok.

Konyol banget buat yang doyan melakukan kejahatan selama dia hidup di dunia yang sementara ini. penjahat yang masih sadar rata-rata pada mau insyaf kalau udah tua seolah-olah dia tuh bakal hidup lama sampe tua. padahal kan umur ngga ada yang bisa tebak kapan kita akan mati. lha wong anak baru di rahim aja bisa mati kok.

Terus kalau kita mati kan cuma ada dua pilihan yaitu ke sorga atau neraka. Kalau mau masuk surga syaratnya cuma harus menjalankan perintah Tuhan dan menjauhi laranganNya. tapi yang heran kok orang-orang banyak yang malah milih neraka. tuh orang pada cuek bebek sama ancaman neraka dan rata-rata gak percaya kalau neraka sama surga itu ada soalnya katanya itu semua kagak jelas belom tentu ada.

Yah kita biarin aja lah mereka maunya apa selama nggak berbuat sesuatu yang merugikan kita dan masyarakat umum karena itu hak dia mau ke sorga atau neraka pasca mati nanti. Jangan sampai kita yang masih sadar ini pas mati nanti baru deh nyesel kalau kita itu udah salah jalan dan semau telah terlambat. Abis itu bareng setan pergi ke neraka. gilee bener.

INGAT MATI OKE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s